PKB Tunjuk Aktivis Ini Jadi Caleg Soreang Parepare

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Adalah AR. Arsyad, SH, salah satu pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Parepare yang juga merupakan seorang aktivis paling kritis yang ada di Parepare, kembali meramaikan bursa calon legislatif DPRD Kota Parepare, Sabtu 21/07/2018.

AR. Arsyad, SH Yang Dikenal Dengan Panggilan Acha Doel Saat Memberikan Materi Disalah Satu Forum Di Parepare

Saat dikonfirmasi langsung, AR. Arsyad, SH, yang akrab disapa Acha Doel mengatakan jika dirinya siap maju sebagai calon Legislatif DPRD melalui Partai Kebangkitan Bangsa. “Insya Allah saya akan menjaga amanah ini untuk maju menjadi calon Legislatif DPRD melalui Partai Kebangkitan Bangsa PKB”.

Sebelumnya, lewat LSM yang dipimpinnya sering Ia memberikan bantuan pemikiran dan tenaga membantu masyarakat dari ketidakadilan serta mengkritisi pemerintah setempat jika ada hal hal yang dianggap keluar dari jalur yang benar. Ia menambahkan jika tujuannya untuk maju sebagai anggota legislatif semata-mata karena ingin berkontribusi pada daerah Parepare dengan di landasi keinginan kuat memberikan yang terbaik kepada tanah kelahirannya.

Dengan pengalamannya dalam membantu masyarakat itu, Acca Doel yakin mampu berkonstribusi dengan baik tatkala amanah itu ditujukan padanya. (RIS/AD)