PKPI Siap Kawal Pemenangan Ilham Azikin Di Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM – Pasangan bakal calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin mendapat dukungan baru dari partai politik. Kali ini, dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

Partai pemilik dua kursi di DPRD Bantaeng ini resmi menyerahkan rekomendasi berformat B1.KWK di Jakarta, Sabtu, 6/1/2018. Penyerahan rekomendasi itu dilakukan oleh ketua PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin.

Kepada wartawan, Suzanna membenarkan penyerahan rekomendasi itu ke Ilham Azikin. Menurut dia, setelah rekomendasi itu diserahkan, maka seluruh kader PKPI di Bantaeng wajib memenangkan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng. “Ini sifatnya instruksi,” jelas dia.

Lanjutnya, PKPI akan all out untuk memenangkan Ilham Azikin-Sahabuddin di Bantaeng. Dia yakin kader-kader PKPI dan anggota DPRD dari PKPI juga akan solid untuk Ilham Azikin-Sahabuddin.

Bagi Suzanna, Ilham Azikin layak mendapatkan rekomendasi PKPI. Ada beberapa indikator hingga dia mendapatkan rekomendasi itu. Salah satunya adalah hasil survei yang memperlihatkan trend yang baik untuk Ilham Azikin kedepannya.

“Ilham Azikin juga komunikatif, terjalin efektif dan tidak hanya dalam konteks pilkada kami membangun itu” jelas dia. Selain itu, PKPI menilai Ilham Azikin sebagai figur terbaik yang mendaftar di PKPI. Sesuai hasil fit and propertes PKPI, Ilham Azikin mendapat nilai yang terbaik dibanding kandidat lainnya.

Balon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin secara singkat mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diterima dari PKPI, “Insya Allah kami akan jaga amanah dan kehormatan yang diberikan oleh PKPI” katanya.(Kemal).