PKS Bolmut Dinyatakan Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2019

oleh
PKS Bolmut Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU. Sabtu (14/10/17).

BOLMUT, Suaralidik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bolaang Mongondow Utara resmi menyerahkan Dokumen Partai kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebagai calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Sabtu (14/10/17).

PKS Bolmut Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU. Sabtu (14/10/17).

Dalam Penyerahan Dokumen Partai untuk di verifikasi KPU Bolmut, dipimpin langsung Ketua Umum DPD Partai Keadilan Sejahtera Aktrida Datunsolang didampingi Sekertaris Umum Andi Baso Ryadi Mappasulle serta seluruh jajaran Pengurus Partai.

Ketua umum DPD Partai Keadilan Sejahtera Aktrida Datunsolang pada verifikasi Faktual Partai Politik di KPU Bolaang Mongondow Utara menyampaikan ucapan terima kasih tak terhinga kepada seluruh Pengurus Partai yang tidak henti-hentinya berkomitmen dan berkontribusi untuk Partai Keadilan Sejahtera.

“Hari ini dengan Resmi PKS resmi mendaftar sebagai calon Peserta Pemilu, ini tidak terlepas dari Kerja keras Pengurus DPD PKS Bolmut baik pikiran, tenaga, moril dan materil,” ucapnya.

Lanjut Datunsolanh, sebelumnya tahap sebelum mendaftarkan Partai di KPU, seluruh Pengurus Partai sudah melewati banyaknya kendala tetapi semuanya bisa dilewati dengan mudah karena semangat dan konsistensi Pengurus Partai kepada Partainya. Hinga sampai pada hari ini dengan Resmi PKS menjadi Peserta Pemilihan Umum sesuai dengan Verifikasi oleh KPU.

Sementara apresiasi datanh dari Sekertaris Umum DPW PKS Sulawesi Utara, Andi Baso Riyadi, “DPD PKS Bolmut adalah partai yang solid sehingga mengantarkan Partai ini sampai pada verifikasi Faktual Oleh KPU dan di nyatakan dokumen Partai Keadilan Sejahtera lengkap 100 persen,” tutur Andi Baso Ryadi.

Rifki Tegila


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama