PKS Bolmut Tegaskan Dukungan ke HD-MURI

oleh
PKS Bolmut Tegaskan Dukungan ke HD-MURI

BOLMUT, Suaralidik.com – Partai keadilan Sejahtera (PKS), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, memastikan untuk memberikan dukungan ke Hamdan Datunsolang dan Murianto Babay (HD-MURI) dalam pada Pilkada Bolmut 2018 mendatang.

PKS Bolmut Tegaskan Dukungan ke HD-MURI

Ketua DPD PKS Bolmut Aktrida Datunsolang, menegaskan dukungan terhadap pasangan Calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah HD-MURI ini setelah mempertimbangkan dan melihat komunikasi politik yang dilakukan selama ini. Meski dari awal komitmen PKS adalah mengusung Kader dari internal Partai.

“Setelah melihat perkembangan politik dan komunikasi Internal partai dengan Pasangan calon HD-MURI, PKS secara bulat memberikan dukungan sebagai calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah Bolaang Mongondow Utara. Saat ini rekomendasi dari tingkat DPW PKS Sulawesi Utara telah di sampaikan ke DPP dan tingal menungu waktu untuk keluarnya rekomendasi,” Ujar Aktrida kepada Suaralidik.com, Jumat (13/10/17).

Penegasan yang sama pula disampaikan oleh ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa. “Adapun dukungan terhadap Pasangan HD-MURI sejauh ini sudah dikantongi pasangan ini, berarti final dukungan terhadap HD-MURI hanya menungu surat Rekomendasi dari Pusat. DPD serta DPW dengan Sikapnya mengusung HD-MURI. Rekomendasi ini tunggal dan hanya kepada pasangan calon Tersebut,” terangnya.

Sekadar diketahui, Hamdan Datunsolang bersama Murianto Babay adalah Balon bupati Bolmut yang selain mendapatkan Rekomendasi Partai Politik juga memiliki rekomendasi dari Rakyat, sebagai syarat pendaftaran melalui jalur independen di KPU sebagai Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Rifki Tegila