PKS Gelar Silaturahim Dan Konsolidasi Struktur

oleh

SuaraLidik.com — Bulukumba, Partai keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Bulukumba menggelar Silaturahim dan konsolidasi strukturfi hotel arini Satu, (Ahad,18/12/2016)
Acara yang di hadiri pengurus PKS sekabupaten Bulukumba sejumlah 500 orang merupakan agenda rutin partai yang di adakan dua kali setahun.
Kegiatan ini akan di buka oleh ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Mallarangan Tutu S.P, namun karena padatnya kegiatan beliau sehingga berhalangan untuk hadir.
Ketua PKS Bulukumba A. Muh Sabri, S.S dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini di adakan untuk semakin mengokohkan Ukhuwah bagi sesama pengurus, jangan sampai kita sesama pengurus tidak saling kenal, juga bagaimana kita evaluasi sampai di mana kesiapan kita menghadapi persoalan keummatan dan kebangsaan.
Kegiatan ini juga di rangakaikan dengan training orientasi partai (TOP) akbar sebagai upaya lebih mengenakkan partai kepada para pengurus karena di PKS beda dengan partai lain yaitu dakwah sebagi intinya.
Salah seorang peserta Andi Ishak yang juga ketua DPC PKS Bonto tiro sangat senang dengan kegiatan ini,”saya harap kegiatan begini selalu ada kalau perlu setiap bulan supaya kita ada bimbingan dan arahan jangan maupi pemilu baru berkegiatan”, Pungkasnya
Sementara itu ketua panitia Faisal Ahmad mengatakan kegiatan ini tidak sampai di sini, “akan ada lanjutannya nanti yaitu pertemuan tiap bulan tapi di kecamatannya masing-masing”, Faisal, tutupnya


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama