PKS Takalar Gelar Upacara HUT-RI Ke-72 Dan Launching Armada Carity PKS Peduli

oleh

SUARALIDIK TAKALAR, – Kader dan simpatisan PKS Takalar ambil bagian dalam semarak Kemerdekaan RI ke-72. Ratusan kader partai pemenang pilkada berkumpul di halaman kantor PKS di bilangan kelurahan Sabintang Kecamatan Pattallssang (kamis 17/8/2017).

 

Dalam upacara HUT RI ini, hadir Aleg DPRD Takalar Sulaeman Rate, Mardiah Tanning, Nurfitri Siama, serta Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar. Hadir juga para pengurus DPD, 100 Ketua Ranting Desa dan para pengurus DPC pada sembilan Kecamatan yang ada Di Kabupaten Takalar.

Dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dilaksanakan dalam rangkaian mengenang jasa-jasa pahlawan Kemerdekaan Indonesia. Upacara juga dirangkaian dengan apel siaga dan launching armada sosial PKS Takalar Peduli.

 

Dalam Upacara ini, Ketua PKS Takalar Hairil Anwar bertindak sebagai Pembina upacara, sedangkan Aleg Mardiana Tanning menjadi penggerak bendera. Dan Ketua fraksi PKS membacakan proklamasi.

 

Ratusan struktur dari 100 desa juga hadir. Atas berkat rahmat kita merasakan nikmat kemerdekaan dirangkai dengan apel siaga dan launcing armada ‘Charity PKS Peduli Takalar’

Foto : Tampak Ketua PKS Kabupaten Takalar, Hairil Anwar.

Hairil Anwar dalam sambutannya ungkapkan bahwa Kemerdekaan ini menghadirkan reorientasi semangat kesejarahan meredesain cara pandang baru tentang realitas dan kekinian. 3 kosakata tema baru menang pertarungan global, ungkapnya

 

Lekat dengan Islamis/diponegoro Tuanku Imam Bonjol. Nasionalis/4 pilar adalah harga mati. Pancasila UUD Bhinneka, NKRI dan PKS hadir melawan radikalisme. Ditambah lagi bahwa Demokratis PKS memilih jalan ini perbaikan bernegara melalui pemilu. PKS siap memenangkan pemilu 2019. Apel siaga dan launching PKS Takalar Peduli adalah kegiatan bidang kesra. Untuk membersamai aktifitas masyarakat hadir dalam segala kondisi sosial. (Kemal/red5)