banner 728x250

Plh Kabid Dikdas Kota Makassar Dampingi Wawali Fatmawati Sidak 3 Sekolah

  • Bagikan
Sidak
Wawali Makassar Fatmawati Rusdi saat Sidak di 3 Sekolah ||

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Plh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Syarifuddin, mendampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi untuk melakukan sidak ke SMP 17, SMP 40 dan SMP Islam Terpadu Wahdah Islamiyah guna melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan saat simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang telah dilaksanakan selama 2 minggu ini, Senin (18/10/2021).

Dalam kunjungannya ke beberapa sekolah, Wakil Wali Kota Fatmawati mengedukasi para siswa saat belajar diruang kelas bahwa pentingnya mematuhi prokes dan selalu menggunakan masker baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

banner 728x250

Sementara Fatmawati menyampaikan dihadapan para guru di sekolah, agar guru senantiasa memantau anak didiknya saat berada di sekolah untuk memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebelumnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahap pertama sudah dimulai tanggal 4 oktober 2021. Sudah 2 minggu kita melakukan evaluasi untuk mempersiapkan PTM tahap kedua. Dan alhamdulillah SMP 17, SMP 40 dan SMP Islam Terpadu Wahdah Islamiyah termasuk sekolah yang melaksanakan PTM terbatas di tahap kedua,”ujar Fatma.

“Sementara di tahap pertama ada 28 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang melaksanakan PTM terbatas dan untuk tahap kedua ini ada 28 sekolah yang melaksanakan PTM terbatas,”ungkap Fatma.

Selama dua minggu ini, alhamdulillah penerapan prokes berjalan dengan baik. Begitu juga dengan persiapan tahap kedua semoga penerapan prokes berjalan dengan baik, jelasnya.

Hal tersebut berkat upaya Dinas Pendidikan Kota Makassar serta beberapa Dinas terkait dalam melakukan pengawasan serta penerapan dalam protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Kami berharap minggu depan semua SMP yang ada di Kota Makassar sudah lolos verifikasi, sehingga bisa melakukan PTM terbatas,”pungkas Fatma.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *