banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

PLN Bulukumba Sosialisasi Tentang Penyalahgunaan Penggunaan Listrik

PLN Bulukumba Sosialisasi Penylahgunaan Pengguna Listrik

Aplikasi PLN Mobile

Kukuh Riah Prastiyo dalam sosialisasinya, berharap kepada semua masyarakat agar memanfaatkan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile.

Aplikasi dapat di install melalui Playstore, selain bertujuan untuk memudahkan pelayanan terhadap pelanggan, juga mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan tepat.

Aplikasi PLN Mobile

“Apa yang menjadi kebiasaan masyarakat sampai hari ini mengenai penyalahgunaan listrik, Saya minta kerja samanya untuk di hentikan demi keselamatan bersama”, harap Kukuh Riah.

Tak Hanya Itu, Kapolsek Bontotiro Iptu Alimuddin menghimbau kepada masyarakat agar penggunaan jerat babi dari listrik itu dihentikan,karena sangat berbahaya dan telah menelan banyak korban jiwa,dan itu kita sudah saksikan baru ini yang terjadi di Bontotiro,

“Sekai lagi saya menghimbau agar penggunaan jerat babi yang berhubungan dengan listrik dihentikan,meskipun korban tidak kebertan yang namanya menghilangkan satu nyawa manusia kami diri pihak kepolisian tetap akan proses sesuai hukum yang berlaku”, tegasnya.

Pantaun media, Kegiatan juga dihadiri Ketua JPT Sappewali Kutong, Pihak Pemerintah Kecamatan Bontotiro dan Pemerintah Desa Batang serta Kelompok Tani bersama masyarakat Desa Batang.