Plt Bupati Sinjai Warning Panitia Pokja Agar Bekerja Profesional

oleh
Plt Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar
Plt Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar saat membuka kegiatan rapat koordinasi percepatan pengadaan barang dan jasa yang dirangkaikan sosialisasi Keputusan Bupati Sinjai nomor 789 tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Unit Pengadaan layanan barang dan Jasa (UPL), di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (21/3/18)

SINJAI,suaralidik.com – Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar membuka kegiatan rapat koordinasi percepatan pengadaan barang dan jasa yang dirangkaikan sosialisasi Keputusan Bupati Sinjai nomor 789 tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Unit Pengadaan layanan barang dan Jasa (UPL), di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (21/3/18).

Dalam arahannya dihadapan para Pimpinan Perangkat Daerah dan Pokja UPL menyampaikan bahwa Pokja pengadaan barang dan jasa merupakan garda terdepan dalam menjaga kualitas pengadaan barang dan jasa pemerintah yang transparan dan akuntabel.

Olehnya itu ia meminta, seluruh panitia yang terlibat untuk tetap menjaga integritas, sehingga pembangunan yang dilakukan berjalan secara maksimal.

“Kepada panitia harus hati-hati dan bekerjalah secara profesional, jangan lagi ada bahwa si A atau si B harus dapat, saya harap bapak ibu bekerja sesuai mekanisme dan aturan,” katanya.

Selain itu ia mengharapkan kepada pengguna anggaran maupun panitia lelang agar melaporkan setiap ada kendala yang dihadapi sehingga masalah tersebut dapat segera dicarikan solusi terbaik.

A. Fajar tidak menginginkan ada persoalan dikemudian hari yang menimbulkan permasalahan hukum akibat proses perencanaan pembangunan yang tidak sesuai aturan.

“Bagaimanapun saat ini saya selaku Plt Bupati bertanggung jawab ketika kelak ada temuan atau masalah terkait proyek tender ini. Saya tidak ingin ketika masa jabatan saya berakhir, baik sebagai Plt Bupati maupun Wakil Bupati, harus berurusan dengan hukum,” cetusnya. (MCS/BCHT/AaNd)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama