banner 728x250

Plt Ketua PKK Sulsel Resmikan Sekretariat Bunda PAUD, Disaksikan Langsung Oleh Kadisdik Sulsel

  • Bagikan
Plt Ketua PKK Sulsel Sekaligus Ketua Bunda PAUD Sulsel, Naoemi Octarina Meresmikan Kantor Sekretariat Bunda PAUD Sulsel, Disaksikan Langsung Oleh Plt Kadis Pendidikan Sulsel, Ir. H. Imran Jausi.

Makassar, SuaraLidik.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina meresmikan pemakaian kantor Sekretariat Bunda PAUD Sulsel di Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 10, Kecamatan Tamalanrea (Makassar), Kamis (11/11/2021).

Dalam peresmian tersebut, turut dihadiri oleh Plt Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, Ir. H. Imran Jausi, M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, H. Heri Sumiharto, SE, M.Ed, Kabid Pembinaan GTK dan Fasilitasi, H. Sabri, S.Pd, M.Pd, Ketua Pokja Bunda PAUD Sulsel, Ainun Jariah, Kacabdis Wilayah 1, Dra. Hj. Bagyang, MM dan para undangan lainnya.

banner 728x250

Dalam sambutannya, Plt Ketua PKK Sulsel sekaligus Bunda PAUD Sulsel, Naoemi Octarina, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas peresmian Sekretariat Bunda PAUD Sulsel. “Akhirnya Bunda PAUD Sulsel mempunyai Sekretariat,”.

Naoemi Octarina juga mengucapkan, rasa terima kasih dan penghargaan kepada Plt Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel H. Imran Jausi beserta jajarannya, yang telah memfasilitasi kami sehingga Sekretariat Bunda PAUD Sulsel bisa hadir dengan segala keterbatasannya.

Naoemi Oktarina yang merupakan istri dari Plt Gubernur Sulsel, mengharapkan dengan hadirnya kantor Sekretariat Bunda PAUD Sulsel, semoga pengurus Bunda PAUD Sulsel bisa termotivasi dan bersemengat untuk meluangkan waktunya untuk berdiskusi, bertukar pikiran, melakukan FGD ataupun kegiatan-kegiatan dalam rangka peningkatan kapasitas, sehingga bisa melahirkan program dan gagasan yang bisa mengedukasi dan mengubah pola pikir masyarakat, khususnya orang tua dan pendamping PAUD. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *