PMI Pangkep Distribusikan Travoling Untuk Korban Puting Beliung di Tekolabbua

oleh
HMI Pangkep
HMI Pangkep serahkan bantuan ke korban Angin Puting Beliung di kampung Lomboka Kelurahan Tekokabbua, Kecamatan Pangkajene, pada Kamis (22/03/2018) - Dok : Sayful

Pangkep,suaralidik.com – Bencana puting beliung yang melanda kampung Lomboka Kelurahan Tekokabbua, Kecamatan Pangkajene, pada Kamis (22/03/2018), mengakibatkan banyak dampak kerusakan rumah warga khususnya bagian atap rumah.

Mengantisipasi kebutuhan mendesak warga untuk menutup atap rumah yang belum sempat diperbaiki, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangkep mendistribusikan bantuan berupa 30 travoling.

Ketua PMI Kabupaten Pangkep, Abd Rahman Assagaf mengatakan kebutuhan mendesak yang diperlukan warga dari hasil asesmen relawan PMI yang di lakukan di lokasi bencana adalah travoling.

“ Hari ini kami turunkan relawan untuk mendistribusikan langsung kepada warga, semoga bantuan travoling yang diberikan PMI bisa bermanfaat dan warga yang kena dampak bencana tetap sabar dan terus berdoa agar kejadian serupa tak terjadi lagi,” kata Abd Rahman kepada Suaralidik.com, Jum’at (23/03/2018)

Bencana puting beliung yang terjadi di Kelurahan Tekokabbua, Kecamatan Pangkajene, mengakibatkan puluhan rumah rusak ringan dan berat.
(Syaiful/Wank86)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama