PMI Pangkep lantik anggota baru PMR SMK 7 Pangkep

oleh
Pengurus PMI Pangkep melantik anggota baru Palang Merah Remaja SMK negeri 7 Pangkep di kelurahan Jagong kecamatan Pangkajene Pangkep, Sabtu (22/09/2018).

 

Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Pangkep melaksanakan pelantikan Anggota baru Palang Merah Remaja SMK Negeri 7 Pangkep. Bertempat di kelurahan Jagong  kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep, Sabtu (22/09/2018).
Dalam pelantikan yang digelar dalam bentuk upacara untuk pemasangan tanda keanggotaan PMI, bertindak selaku pembina upacara sekertaris
PMI Pangkep Syahruddin.
Dalam sambutannya Syahruddin mengatakan, kegiatan pelantikan ini, merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan manajemen pendidikan dan pelatihan PMR yakni sebagai pengakuan dan penghargaan kepada siswa yang telah mengikuti tahapan orientasi dasar dan pelaksanaan Tri bakti PMR .
” Selamat bagi siswa yang sudah di lantik jadi anggota PMR , jadilah siswa yang bisa menjadi pendidik dan contoh bagi sebaya dalam ahlak kemanusiaan,” lanjut Syahruddin.
Menurut Pembina PMR SMK Negeri 7 Pangkep,  Achri Akram dalam laporannya menyampaikan  jumlah siswa yang di lantik sejumlah 23 siswa.
“Siswa yang dilantik adalah yang dinyatakan lulus dan telah mengikuti Orientasi  selama 7 hari , 20 – 27 Agustus 2018.”
Tampak hadir dalam pelantikan jajaran pengurus PMI kabupaten, Pengurus IKA alumni PMR SMK 7 Pangkep,  Kepala Sekolah dan guru pembina serta tamu undangan. (***Syaiful).