PMII Komisariat UINAM Cabang Gowa Gelar Rapat Persiapan Harlah PMII Ke-57 tahun

oleh
Rapat

Lidik Gowa – Jelang peringatan Hari Lahir (HARLAH) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 57 tahun yang jatuh pada 17 April 2017. Pengurus PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa menggelar rapat dalam rangka peringatan tahunan PMII di Romang Polong Kabupaten Gowa, Jumat (14/04/2017) malam.

Pengurus PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa menggelar rapat dalam rangka peringatan tahunan PMII

Rapat ini dihadiri pula ketua umum PMII Komisariat Muhammad Resky dan sekertaris umum Andi Muhammad Ansar Raden PMII komisariat UIN Alaudin Makassar cabang Gowa.

Ketua umum PMII komisariat UIN Alaudin Makassar menyampaikan bahwa satu minggu kedepan kegiatan kita sangat padat dan tepat senin yang akan datang kita melakukan pawai besar-besaran di Kampus UIN dan sekitaran wilayah Gowa serta meminta kepada seluruh warga PMII untuk seragam dalam pawai nanti.

Saya meminta kepada seluruh sahabat-sahabati untuk berpartipasi dalam pawai nanti dan harus kompak menggunakan seragam biru kuning sebagai identitas kita” tuturnya.

Sedangkan sekertaris umum PMII komisariat UIN Alaudin Makassar cabang gowa juga menyampaikan sedikit tambahan tentang Harlah PMII dan meminta kepada seluruh sahabat dan sahabatwati untuk selalu kompak dan selalu memberikan kesan yang positif

saya harap kita selalu kompak dan memberikan kesan yang positif pada pawai kita nanti jangan sampai niat kita sudah bagus tetapi cara kita yang salah” ujar saat di beri kesempatan untuk berbicara.

Dan rapat ditutup dengan hikmat dan pengajian.

Pewarta : Muh Ainun
Editor : Adhe