Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS, Kartini Pertama Pimpin Remaja Sinode GMIM

oleh

Tomohon.Suaralidik.Com –Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Periode 2018-2022 sukses di laksanakan. Rapat Konsultasi ini berlangsung di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum, wilayah Amurang, Minahasa Selatan, Sabtu ( 3/3).

Pada Pemilihan Calon Ketua KPRS berlangsung sangat alot karena harus melewati 3 putaran. Persaingan diantara 30 nominasi yang ada sangat ketat. Putaran 1 berhasil lolos ke putaran ke 2 adalah Pnt. Billy Lombok, Pnt.Michaela Paruntu, dan Pnt.Marthen Tombeg. Pada putaran ke 2 dua nama saling kejaran antara Pnt. Micha dan Pnt.Billy berhasil lolos ke putaran yang terakhir.

Akhirnya Setelah Melewati pertarungan yang sangat alot Pnt. Michaela Paruntu terpilih sebagai Calon Ketua KPRS periode 2018-2022.

Terpilihnya Ka Micha Paruntu sebagai Ketua KPRS yang baru langsung disambut sukacita Iman oleh seluruh peserta pemilihan karena juga moment ini sekaligus mencatat Sejarah baru bagi Sinode GMIM khusunya Remaja GMIM. Sebab, untuk yang pertama kali Remaja GMIM di Pimpin oleh seorang “Kartini” (Perempuan).(aldo)