Pohon Tumbang Di Jalan Poros Galesong Utara Menimpa Sebuah Mobil Hino

oleh
Pohon tumbang
Foto : TKP -Pohon tumbang di jln poros Galesong Utara, Senin 27/3/2017

Suara Lidik Takalar,- Sebuah pohon tumbang yang berada dijalan poros Galesong Utara, pas di depan SD Center Bontolebang Kec.Galesong Utara. Senin, 27 Maret 2017. Sekitar jam 22.12 Wita.

Pohon tersebut tumbang lantas menimpa sebuah mobil jenis Hino warna hijau bernomor polisi DD 8779 CE yang sedang melintas di depan sekolah sehingga mengakibatkan beberapa kerusakan di bagian mobil itu.

Pohon tumbang
Foto : TKP -Pohon tumbang di jln poros Galesong Utara, Senin 27/3/2017

Saat ini pihak dari Kepolisian Sektor Galesong Utara telah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kejadian tersebut. Nur Alamsyah, Kanit intel Polsek Galesong Utara saat di mintai keterangan menjelaskan.

Nur Alamsyah. ”saat mobil tersebut melintas di jln.poros Galesong utara pas didepan SD Inpres tiba-tiba sebuah pohon langsung tumbang sehingga menimpa mobil dan menyebabkan kerusakan pada bagian kaca spion sebelah kiri patah dan kerusakan juga terdapat dibagian atas kepala mobil Hino tersebut”, jelasnya.

Pohon ini diperkirakan tumbang disebabkan karna faktor usia pohon yang sudah cukup tua, tambahnya.

Lantas peristiwa ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yg sedang melintas juga tak sedikit yang menyaksikan peristiwa ini.

Hingga pukul 23.00 Wita, petugas masih berusaha mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon. Beruntung tak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. (MISBAH/BCHT)