Polda Sulsel Gelar Pasar Murah dan Baksos Jelang Idul Fitri 1438 H

oleh
Gubernur SYL bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, di kegiatan Pasar Murah Peduli Rakyat, di halaman Mapolda Sulsel, jalan Perintis kemerdekaan, Km 16 kota Makassar, Selasa (20/06/17)

MAKASSAR,SUARALIDIK.com — Guna memberi kemudahan untuk masyarakat kurang mampu yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar pasar murah peduli rakyat, di halaman Mapolda Sulsel, jalan Perintis kemerdekaan, Km 16 kota Makassar, Selasa (20/06/17).

Gubernur SYL bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, di kegiatan Pasar Murah Peduli Rakyat, di halaman Mapolda Sulsel, jalan Perintis kemerdekaan, Km 16 kota Makassar, Selasa (20/06/17)

Pasar murah tersebut dibuka langsung oleh gubernur Sulsel Ir. H.Syahrul Yasin Limpo, dan disaksikan oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, dan para pejabat utama Polda Sulsel serta para pejabat dari instansi terkait yang sempat hadir.

Dalam sambutannya Syahrul menyampaikan bahwa peran vital polisi, adalah Polis sebagai pengawal stabilitas kesejahteraan rakyat negara, dan mendorong masyarakat untuk hidup lebih nyaman dan tenteram.

Dalam rapat kementerian pertahanan kemarin, Sulsel adalah salah satu daerah teraman, dalam rangka sambut hari raya Idul Fitri 1438 H,”kata Syahrul Yasin Limpo.

Pasar murah peduli rakyat ini merupakan kerja sama Polda Sulsel, TNI dan Pemprov Sulsel. Pasar murah peduli rakyat yang berlangsung sehari ini, selain dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri 1438 H juga dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2017

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono juga menyampaikan amanat Kapolda, bahwa pasar murah peduli rakyat ini adalah wujud kepedulian pemerintah Republik Indonesia terhadap masyarakat melalui menteri Pertanian yang bekerja sama dengan Polda sulsel, TNI, dan Pemprov Sulsel, dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga jelang program Idul Fitri, juga mewujudkan program pemerintah dalam ketahanan pangan,

Semoga bisa dimaknai wujud solidaritas terhadap sesama, juga semoga amal baik kita jadi tauladan, bagi yang lainnya“.ungkap Wakapolda

Di lansirdari Tribratanews, sejumlah perusahaan seperti, Indomarco, Japfa sudah menyiapkan bahan-bahan yang didominasi Sembako, untuk dijual ke masyarakat.

Sementara itu, bersamaan pelaksanaan Pasar Murah Peduli Rakyat, dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2017, Bid Dokkes
Polda Sulsel juga menggelar Bakti Sosial Kesehatan, yaitu Sunatan Massal, Operasi Bibir Sumbing, Katarak dan Chek Up gratis ( HUMASPOLDA/RLS)