banner 728x250

Polda Sulsel Laksanakan Vaksinasi Massal di SMAN 14 Makassar

  • Bagikan
Vaksinasi
Vaksinasi Pelajar yang digelar Polda Sulsel di SMAN 14 Makassar, Kamis (23/09)||

MAKASSAR, SUARALIDIK.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, yang diselenggarakan di SMA Negeri 14 Makassar, Jalan. Bajiminasa, Kamis pagi (23/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, turut hadir Wadir Intel Polda Sulsel, Sekdis Pendidikan Provinsi Sulsel Heri Sumiharto, Kabid SMA Disdik Provinsi Sulsel Askar, Kepala Cabdis Pendidikan Wilayah 2 Fitri Ari Utami, serta tenaga kesehatan (Nakes) dari RS. Bhayangkara Makassar.

banner 728x250

Wadir Intel menyampaikan bahwa, dimana Polri telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk melaksanakan vaksinasi massal bagi pelajar, yang merupakan himbauan dari pemerintah pusat, untuk door to door ke sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Sulsel, dan Kota Makassar untuk melaksanakan vaksinasi massal pelajar.

“Karena saat ini yang paling utama bagaimana anak-anak bisa membentengi diri dari virus covid-19 dengan cara vaksinasi, agar target 80 persen vaksinasi bisa tercapai guna pembelajaran tatap muka nantinya,”ujar Wadir Intel Polda Sulsel.

Dimana kami dari pihak Polri dan Dinas Pendidikan target sasaran kami yaitu anak usia 12-17 tahun, dan pada vaksinasi hari ini, peserta yang di vaksin sekitar 1.100 dari 1.500 dosis vaksin yang telah disediakan.

SMA 14
Pelajar SMA Negeri 14 Makassar berfoto bersama usai Vaksinasi yang digelar Polda Sulsel

Sementara itu Kepsek SMAN 14 Hj. Nurhidayah Masri mengatakan, kami dari pihak sekolah mengapresiasi kepada Polda Sulsel karena sudah bekerjasama dengan kami untuk melaksanakan vaksinasi pelajar di sekolah kami.

“Ini adalah program pemerintah, bagaimana kami dengan pihak Polda Sulsel bisa saling bersinergi untuk memenuhi target vaksinasi 80 persen, agar pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan,”pungkasnya.

Dimana dalam kegiatan vaksinasi pelajar hari ini diikuti oleh 7 sekolah negeri dan swasta, diantaranya SMAN 14, SMAN 3, SMA Bajiminasa, SMK Bajiminasa, SMA Muhammadiyah 4, SMA Nasional dan SMK Nasional.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *