Polda Sulsel Ringkus 3 Pelaku Narkoba Yang Kerap Transaksi di Al-Markaz

oleh -
Polda Sulsel Tangkap Pelaku Narkoba
Ilustrasi

Makassar, suaralidik.com – Tim Reskrim Narkoba Polda Sulsel berhasil mengamankan 3 lelaki yang diduga kuat pelaku narkoba jenis sabu yang kerap melakukan transaksi di area Al-Markaz.

Ketiga pelaku bernama Zulkifli (25) diketahui beralamat di jalan Bersih 3 Capoa,tallo, Adam (20) salah satu warga jalan Tinumbu kecamatan Bontoala sementara pelaku lainnya bernama Adil (19) beralamat jalan bunga eja baru lorong 15 kecamatan tallo kota Makassar.

Mereka berhasil diamankan setelah adanya informasi dari warga yang sering melihatnya melakukan transaksi.

Dalam proses penangkapan, polisi melakukan pengintaian dan terus membuntuti pelaku bernama Zulkifli dan Adil yang sedang berboncengan.

Mereka berhasil dicegat di Al-markaz 2 wilayah kecamatan Tallo.

Saat digeledah petugas, Zulkifli sempat membuang barang bukti (1) sachet sabu ke tanah.

Hasil introgasi petugas di lapangan, Ia pun menyebut dan menunjuk rekannya yang lainnya berhasil dibekuk di salah satu wisma tanpa perlawanan.

Menurut Abdul Haris Suling SH yang memimpin operasi penangkapan, Timnya langsung melakukan pengintaian sejak adanya laporan dan informasi dari warga.

“masing -masing punya peranan yang berbeda-beda dalam menjalankan bisnis haram itu” kata Haris.

Keterangan dari Ditreskrim Polda Sulsel, Kombes Hermawan membenarkan penangkapan itu dan kini ketiga pelaku sudah dalam penahanan.

“Kini ketiga tersangka beserta barang bukti di bawa ke ruangan DitResnarkoba Polda Sulsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tutup Hermawan. (***RUD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60