Polda Sumsel Kejar Pelaku Mutilasi Gadis Cantik Vera Oktaria

oleh -
Irjen.Zulkarnain Adinegara

PALEMBANG, Suaralidik.com – Polisi saat ini sedang memburuh
pelaku mutilasi terhadap korban berinisial (VO) yang di temukan tewas di penginapan kamar No.06 kecamatan sungai lilin Musi Banyuasin.

Polisi menduga pelaku mutilasi terhadap Vera oktaria adalah pacar nya korban.

SMKN 1

“Identitas korban sudah di ketahui bernama Vera Oktaria, di tempat kejadian perkara(TKP)Kami menemukan ada sidik jari terduga pelaku”,kata kapolda sumatera selatan Irjen.Zulkarnain Adinegara di mapolda Sumatera Selatan, sabtu.11/05/2019.

Korban Mutiladi Vera Oktaria dan prosesi pemakamannya disaksikan orangtuanya Suhartini

Dugaan soal pacar korban menjadi pelaku pembunuhan menurut Zulkanain, diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban menyebut vera oktaria pergi bersama pacar nya sudah 4 hari, keterangan juga di dapat dari pengelola penginapan dan keluarga termasuk penjual koper yang di beli pelaku,ujar Zulkarnain.

Artinya tidak lebih dari 24jam, ini sudah bisa mengetahui pelaku yakni pacar korban walau masih tetap dengan Azas praduga tak bersalah, jelasnya zulkanain.

korban wanita tanpa identitas yang di temukan tewas di kamar penginapan di jln.hindoli Sungai Lilin Musi Banyuasin, diduga kuat adalah korban mutilasi.(***adi)