Polemik, Mulyadi Siregar : Pergantian Ketum DPP Hanura Tak Benar

oleh

SUARALIDIK.COM, Manado -Pergantian Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang berjuluk kuning kunyit itu seolah dilanda prahara internal.

Goncangan dari kubu Syarifudin Sudding selaku Sekertaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Hanura dengan menunjuk Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo sebagai Pelaksana tugas (Plt) ketum baru menggantikan bapak Oesman Sapta Odang (OSO).

Saat dihubungi awak media suaralidik.com salah satu Pengurus DPP Partai Hanura Bidang BUMN Mulyadi Siregar memberikan tanggapannya, Masalah pergantian Ketum itu tidak benar adanya. Selasa (16/1/2018)

“Malahan, Sekjendnya yang diganti. Syarifudin Sudding digantikan oleh Hari Siregar. Karena banyak buat gerakan tambahan,” beber Siregar, Pengurus DPP Hanura Bidang BUMN.

Merespon tanggapan Pihak DPP Pro Kubu OSO, Sekertaris DPD Hanura Provinsi Sulawesi Utara Selfi Astafida Pondaag mengemukakan pendapatnya, Intinya OSO sudah dipecat dan telah di PLT kan. Itupun sudah sesuai klausul AD/ART Partai.

Sambungnya, Siapa itu?? Nda kenal!! Bagaimana mungkin orang yang sudah dipecat ketum bisa memecat balik. “Pikir saja secara logika, hal itu sah atau tidak,” tegasnya. (DeonYW/Kemal)