Police Care, Satuan Sabhara Polres Pangkep Bantu Warga Miskin

oleh -18 views

Pangkep, Suaralidik.com – Satuan Sabhara Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan senantiasa melaksanakan kegiatan rutin Police Care dengan mengunjungi salah satu warga tidak mampu yang ada di Jalan Bolu, Desa Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Jumat, 07/12/2018 pukul 09:15.

Satuan Sabhara Polres Pangkep Saat Berkunjung Ke Rumah Ibu Hadiah

Menurut beliau, berbagi dengan sesama dengan tulus dan tanpa pamrih adalah bentuk kesyukuran kita dengan apa yang kita miliki dan semata mata hanya mengharapkan ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Warga yang dikunjungi bernama Ibu Hadiah. Warga miskin di Desa Tumampua Pangkep yang tinggal bersama seorang anaknya yang lumpuh sejak lahir. Kondisi mereka memprihatinkan sehingga perlu diberikan bantuan sembako.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa namun mudah mudahan sedikit meringankan kebutuhan sehari hari”, kata Nirwan. “Kami berharap semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi siapa saja yang memiliki kelebihan rezeki untuk dapat membantu sesamanya”, lanjutnya.

Ibu hadiah merasa bersyukur dan berterimakasih kepada jajaran Satuan Sabhara Polres Pangkep terutama kepada Kapolres AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H atas adanya program Police Care. (iwank86/sy)