Polinas Alauddin Makassar Gelar Rapat Pembekalan Sambut Mahasiswa Baru

oleh
Rapat persiapan Dosen Polinas Alauddin Makassar, menyambut calon mahasiswa baru. pasar segar Panakukang, Makassar. Jumat (21/7/2017) malam.

MAKASSAR – Kampus Polinas Alauddin Makassar menggelar rapat pembekalan dalam rangka menyambut Mahasiswa tahun ajaran baru. Jumat (21/7/2017).

Rapat persiapan Dosen Polinas Alauddin
Makassar, menyambut calon mahasiswa baru. pasar segar Panakukang, Makassar. Jumat (21/7/2017) malam.

Pada kegiatan yang di pimpin langsung ketua prodi, azwar wijaya syam beserta para dosen lainya ini membawahi beberapa bidang, seperti administrasi pemberdayaan desa, administrasi kepegawaian dan administrasi perpajakan.

Ditambah lagi adanya jaminan cepat dan tepat kerja diri LP3i, membuat kampus Polinas Alauddin bertekad, akan membekali langsung dengan softskill berupa kecakapan berbahasa asing, komputer dan dan akutansi, guna mempersiapkan diri menyambut pesaing di dunia kerja.

“Jadi kami berharap dengan memberikan jaminan cepat dan tepat kerja yang kami ajukan dengan menyiapkan sistem sejalan dengan kebutuhan dunia kerja,” Ujar salah satu dosen, iqbal nur arfah.

Selain itu, diharapkan nantinya mereka bisa kompetitif, tentunya dengan tanggung jawab besar.

“Harapan kami semua, para dosen mampu menciptakan mahasiswa yang siap di dunia kerja karena kami sudah bekali sewaktu kuliah,” tambah Azwar Wijaya Syam. (Mansyur/RED 4)