Polisi Bubarkan Pesta Miras di Bulukumba

oleh
Tim Buser Polres, bersama jajaran Polsek membubarkan pesta miras warga, di Kecematan Bulukumpa. Senin (31/7/17) dini hari.

BULUKUMBA, SL – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan membubarkan kegiatan pesta miras warga di Kecematan Bulukumpa. Senin (31/7/17) dini hari.

Tim Reskrim Polres, bersama jajaran Polsek membubarkan pesta miras warga, di Kecematan Bulukumpa. Kabupaten Bulukumba, Senin (31/7/17) dini hari.

Dalam opeasi yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Bulukumba, Ipda Muh Halim tersebut, persinil menemukan beberapa masyarakat yang sedang berpesta miras, di sekitaran pemukiman.

Polisi kemudian segera menyita barang bukti dan langsung dimusnahkan.

“Pada kesempatan ini kami memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjauhi Judi, Miras dan Narkoba,” terang Ipda Muh Halim.

Opeasi ini merupakan operasi cipta kondisi yang dilakukan Polres Bulukumba guna menciptakan suasana aman dan kondusif, dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat) peredaran minuman keras, warung remang-remang yang syarat dengan perbuatan mesum, pencurian dengan pemberatan atau maling, pencurian dengan kekerasan atau rampok, dan pencurian kendaraan bermotor, narkoba, serta penyelundupan dan senjata tajam.

“Giat dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan angka kejahatan dan memberikan Sock Terapi kepada para pelaku tindak pidana yang disinyalir marak terjadi pada jam-jam tertentu,” ujar Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar. (*)