Polisi Grebek Gudang Penyimpanan Miras di Bulukumba

oleh
[Dok. Polres Bulukumba]

[Dok. Polres Bulukumba]
BULUKUMBA – Tompo bin dg Salle (45) warga Jenta Kelurahan Kasimpureng dan Rowa bin Bate(46) warga jalan menara Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, tak bisa mengelak saat anggota Sat Sabhara Polres Bulukumba menggerebek gudang penyimpanan minuman kerasnya di kompleks BTN 1 Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu. Rabu (20/12/2017).

Saat dilakukan penggrebekan polisi menemukan puluhan botol miras yang disimpan. Penggerebakan ini di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bulukumba Akp Sudirman, bersama Personil Sat Sabhara Polres Bulukumba.

Dilansir dari situs Polres Bulukumba Tribaratanews.com, penggerebekan berawal dari laporan warga setempat yang mengatakan bahwa ada warga yang kerap menjual miras. Berdasarkan informasi tersebut Sat Sabhara Polres Bulukumba langsung melakukan penyelidikan. Begitu hasil penyelidikan sudah lengkap, Personil langsung melakukan penggerebekan serta mengamankan sejumlah barang bukti puluhan botol miras.

“Selanjutnya barang bukti disita dan di amankan di Mapolres Bulukumba dan miras jenis lokal Ballo dimusnahkan,” kata Akp Sudirman dalam pelaporannya.