Polisi Peduli, Alumni Bharaduta Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial

oleh
Bharaduta Polres Bulukumba gelar Bakti sosial di panti asuhan Ar-Riyadh Bulukumba, Selasa (13/6/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Dalam rangka menjalin kebersamaan dan meraih berkah di bulan suci Ramadhan 1438 H, Ikatan Alumni Bintara Polri Gelombang II Tahun 2003 atau yang lebih lazim dikenal dengan sebutan Bharaduta ( Bhayangkara Dua Ribu Tiga ) yang bertugas di Mapolres Bulukumba Polda Sulsel, Selasa (13/6/17) menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Bharaduta Polres Bulukumba gelar Bakti Sosial di panti asuhan Ar-Riyadh Bulukumba, Selasa (13/6/17)

Bakti sosial Bharaduta Polres Bulukumba tersebut di laksanakan di Panti Asuhan Ar-Riyadh Jalan Mangga No.4 Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Ketua Bharaduta Polres Bulukumba, Bripka Andi Irman menyampaikan kepada Suara Lidik.com bahwasanya kegiatan Bakti Sosial itu juga di gelar oleh para Bharaduta se Polda Sulsel dan Sulbar dan merupakan kegiatan yang dijadwalkan akan digelar setiap tahunnya pada bulan Ramadhan dan setiap ulang tahun ikatan Alumni Bintara Polri tersebut.

Bakti Sosial ini semata-mata untuk saling berbagi antar sesama umat muslim, meraih berkah di bulan yang suci ini. Adapun kita bagi-bagi sembako itu semata-mata karena kita peduli dengan sesama, terlebih kepada saudara-saudara kita di Panti Asuhan. Dan bukan hanya Bharaduta Bulukumba yang melaksanakan kegiatan ini, saudara kami di selufruh Polres se Polda Sulsel dan Sulbar juga menggelar kegiatan yang sama ” ungkap Irman.

Irman berharap, dengan adanya kegiatan Bakti Sosial tersebut, dirinya bersama anggota Bharaduta lainnya akan lebih mengenal sisi lain dari setiap anak panti asuhan tersebut.

Kami bisa mengenal lebih jauh, siapa mereka dan darai mana asal mereka agar jalinan persaudaraan semakin dekat dengan kita ” pungkas Irman yang sehari-hari bertugas di Unit Satlantas Polres Bulukumba tersebut ( WIS/RED2)