Polisi Reka Ulang, Pasangan Mesum Yang Ditemukan Di Kamar Kos

oleh

Suaralidik. Com,  Pangkep – Pihak Polres Pangkep mekakukan reka ulang ditemukannya beberapa pasangan diluar nikah yang diduga pasangan mesum yang berada di dalam kamar kos yakni Kos Febi dan Ricky Kos Jl.Coppo Tompong Kel.Tumampua Kec.Pangkajene Kab. Pangkep. Di mana sebelumnya diamankan oleh Fungsi Satuan Sabhara Polres Pangkep.

Reka ulang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari dan KBO Sat Reskrim Res Pangkep IPTU Hasanuddin serta 6 (enam) pasangan di luar nikah.

Sebelumnya polisi gerebek rumah Kost kosan yang diduga dijadikan tempat mesum pasangan muda mudi yang ada di jalan Coppo Tompo kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene.(09/02/2018).

Dalam penggerebekan polisi mengamankan enam pasangan muda-mudi yang masih anak sekolah dan diduga ada yang sudah berbuat mesum dan ada yang akan berbuat mesum, juga ditemukan alat pengaman atau Kondom.

Dalam reka ulang, di ketahui kamar kos tersebut beroperasi sejak lama dan menetapkan tarif 30.000 untuk sewa harian, saat ini kedua kost tersebut sudah di pasangi garis polisi(Syaiful/Wank86)