Polisi Ringkus Dua Pelaku Pembacok Hermansyah Pakar Telematika ITB, Ini Pengakuannya

oleh
Ini dua pelaku pembacok Hermansyah, pakar Telematika ITB.

Sualidik.com – Pelaku pembacok pakar Telematika ITB Hermansyah akhirnya di tangkap di kawasan Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (12-07-2017) Dinihari tadi.

Ini dua pelaku pembacok Hermansyah, pakar Telematika ITB.

Pelaku yang tertangkap berjumlah dua orang masing masing berinisial EH (37) dan LP (31), keduanya di tangkap oleh tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polresta Depok setelah tiga hari di lakukan pengejaran.

Kepala Satuan reserse dan kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta timur Akbp Sapta Maulana kepada wartawan mengatakan, kedua pelaku yang tertangkap mengaku, pada saat kejadian keduanya di bawah pengaruh minuman keras (Mabuk).

“iya pengakuannya, mereka dalam keadaan mabuk, dibawah pengaruh alkohol” Jelas AKBP Sapta.

Sapta juga mengatakan, Peristiwa penganiayaan terhadap Ahli IT Hermansyah berawal di saat mobil yang di kemudikan Hermansyah di serempet oleh mobil yang di kendarai pelaku.

Tidak terima mobil korban diserempet, akhirnya korban Hermansyah mengejar pelaku lalu pelaku bersama dengan rekannya yang saat itu mengendarai dua unit mobil langsung mencegat korban dan menganiaya korban.

“usai menganiaya korban Hermansyah, pelaku lalu melarikan diri ke Bandung untuk menyembunyikan barang bukti” kata Sapta menirukan pengakuan kedua pelaku.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolresta Depok dan sedang dalam pemeriksaan secara intensif, sementara terduga pelaku lainnya sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama