Polisi Selidiki Foto “Hot” Diduga Istri Kades di Bulukumba Yang Beredar di Sosmed

oleh
[Resource FB]

[Resource FB]
BULUKUMBA – Jajaran Kepolsian Sektor (Kapolsek) Rilau Ale, Polres Bulukumba, dikabarkan menyelidiki foto “Hot” yang beredar di Sosmed beberapa waktu yang diduga istri salah seorang kepala desa dalam foto yang viral di Sosmed itu.

Kapolsek Rilau Ale, AKP Subhan yang dikonfirmasi wartawan mengaku akan menyelidiki kebenaran terkait hal tersebut. Meski saat ini pihaknya belum begitu mendapat informasi yang jelas.

“Belum ada info terkait itu, tapi kami akan selidiki kebenarannya,” Ungkapnya.

Seperti diketahui, warganet di Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan beredarnya foto wanita yang mengenakan pakaian berwarna cokelat yang diduga istri Kepala Desa yang berada di Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Foto hot tersebut beredar di media sosial Facebook, yang diduga kuat disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Akun bernama Ardi Nrp Ardi mengunggah foto yang kemudian menjadi viral pada 12 Desember lalu.

Pada foto tersebut terlihat seorang wanita sedang menggunakan headseat berwarna hitam yang sedang terpasang ditelinganya, sehingga diduga sedang lakukan phone s*x.l dengan beberapa pose syur.

Kabarnya akun penggungah foto itu diduga palsu bukan akun asli seperti gambar foto profil (dp). Kabar heboh ini juga sedang menjadi buah bibir warga kecamatan Rilau Ale.