Polisi Tangkap Polisi Yang Narkoba, Kenaikan Pangkat Menanti

oleh
POLRI - ILUSTRASI

SUARALIDIK.com, BANDAR LAMPUNG– Dalam upaya pemberantasan narkoba di kalangan penegak hukum, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin menjanjikan akan memberikan kenaikan pangkat bagi anggotanya yang bisa menangkap rekannya yang terlibat kasus narkoba.

Hal tersebut dilakukan guna memberantas narkoba tanpa pandang bulu, terutama anggota polisi yang terlibat narkoba. Ike mengatakan, kenaikan pangkat akan menjadi hadiah bagi anggota kepolisian yang mengungkap anggota polisi baik itu pengguna atau pun bisnis narkoba.

POLRI - ILUSTRASI
POLRI – ILUSTRASI

Anggota menangkap anggota (yang terlibat narkoba), saya kasih hadiah naik pangkat. Atau, mengusulkan kenaikan pangkat dipercepat,” katanya di Polda Lampung, saat pemusnahan narkoba, beberapa waktu lalu.

Tak hanya anggota kepolisian, masyarakat yang bisa menangkap anggota kepolisian yang terlibat narkoba juga akan diberikan hadiah. “Kalau masyarakat enggak berani nangkap, yang memberikan info A1 juga akan diberikan hadiah,” katanya.

Ike mengungkapkan, hal itu ia sampaikan karena narkoba sekarang ini sudah masuk ke semua institusi, baik itu Kepolisian, TNI, BNN dan Pemerintah Daerah. “Ini berarti narkoba sudah enggak kenal siapa-siapa. Tinggal kita saja yang kuat-kuat menghadapinya,” katanya.

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com