Polisi Temukan 2,2 Gram Shabu di Kediaman Oknum PNS Pemda Luwu

oleh
Bandar shabu di Luwu
Photo " Pelaku Daddi adalah Oknum PNS Pemda Luwu yang terlibat Kasus narkoba, Selasa (3/4/2018)

Luwu,suaralidik.com – Selasa (3/4/2018) Sore, Warga Dusun Batu Putih, Desa Batulappa Kec Larompong Selatan Kab Luwu dikagetkan dengan kehadiran personil Sat Narkoba Polres Luwu di kediaman salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemda Luwu.

Adalah MISTAM Alias DADDI (37) seorang PNS yang bekerja di kantor Pemda Luwu terlibat dalam kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis shabu

Tepat pukul 15:00 WITA,  Daddi yang sedang berada dirumahnya tidak berkutip melihat petugas datang dan mengepung rumahnya.

Dari hasil penggeledahan rumah milik pelaku,  Operasi yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP AWALUDDIN SH,MM berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis shabu sebanyak 9 sachet dengan berat 2,2 gram ,1 buah alat isap shabu (bong), 2 (Dua) batang Potongan Pipet (Sendok sabu), 1 Timbangan Digital (Skil) dan barang bukti lainnya yang tersimpan dalam kamar pelaku

Pelaku berhasil ditangkap berdasarkan informasi beberapa masyarakat dan hasil pengintaian Satres Narkoba Polres Luwu.

Hal ini diungkapkan oleh AKP AWALUDDIN SH,MM dipolres Luwu usai melakukan penangkapan terhadap pelaku bersama personil Satres Narkoba Polres Luwu.

“pelaku bersama barang buktinya sudah kita amankan di polres Luwu untuk proses hukum dan pengembangan kasus” Ucap Awaluddin .***(BCHT)