Polisi Temukan Eddy Dalam Kondisi Tidak Bernyawa Lagi

oleh
Kondisi Jasad Eddy saat ditemukan polisi

Manado, suaralidik.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Wenang Sabtu (7/7/2018) pukul 23.00 wita, mendapati korban bernama Eddy Sumampouw (64) alamat Desa Rerer Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa telah meninggal dunia. Korban sendiri meninggal, dikarenakan memiliki sakit Jantung.

Menurut Keterangan saksi Treis Suatan yang merupakan masih keluarga dari korban menjelaskan, kami datang ke tempat korban pada pukul 23.00 wita untuk bertamu, kemudian pada pada pukul 23.30 wita Almarhun dan Treis lagi makan bersama sambil nonton TV. Sesudah makan langsung minum obat jantung, obat gula dan obat asam urat. Setelah itu, almarhum mondar-mandir diruangan tamu sambil mencari tempat untuk istirahat tidur.

“Saya melihat Eddy sendiri sempat mondar mandir untuk mencari tempat untuk istirahat, mungkin karena dia (Almarhum) tidak temukan tempat yang pas untuk berbaring dia (Almarhum) langaung masuk ke dalam kamar. Belum lama Eddy masuk ke kamar, saya mendengar seperti ada yang jatuh dari arah kamar. Spontan, saya langsung masuk ke kamar dan disaat masuk kamar. Ternyata korban sudah terbaring di lantai,”ujarnya.

Kapolsek Wenang Kompol Saiful Wachid membenarkan, memang benar korban dengan identitas bernama Eddy Sumampouw dengan alamat Desa Rerer Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa meninggal dunia disebabkan karena sakit jatung.

“Ternyata benar, korban sendiri meninggal karena sakit jantung yang sudah lama di derita Korban. Bersamaan itu kami menemukan obat yang baru diminum korban dengan satu gelas,”ujar Kapolsek (***ichal)