Polisi Ungkap Penyebab Kematian Rafikah ,Siapa Pelakunya ?

oleh
Jumpa pers

Lidik Gowa – Peristiwa penemuan mayat bernama Rafikah Hasanuddin (23) yang tewas mengenaskan di Kompleks Yusuf Bauty Jalan Manggarupi Kelurahan Paccinongan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin lalu (16/1/2017) masih meninggalkan bekas yang mendalam terhadap keluarga dan sahabatnya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkap penyebab kematian alumni Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dalam jumpa pers Rabu (18/1/2017) .

Beberapa barang bukti, seperti handphone, rambut pendek, sarung, pakaian dalam, dan lain lain, sudah ditemukan oleh Tim Kepolisian .

“Enam paket ini berisi alat bukti yang ditemukan di lokasi,”jelas Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan.

Ditempat yang berbeda,Rabu (18/1/2017) Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkap penyebab kematian alumni Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dalam jumpa persnya.

Setelah melakukan otopsi, kita menyimpulkan bahwa penyebab kematian Rafikah karena adanya luka tusukan pada leher korban,” ujar Dicky Rabu (18/1/2017).

Setelah dianiaya lanjut Dicky, leher Rafika ditikam lalu digorok kesamping, hal inilah yang membuat Rafika meregang nyawa,” Sadis memang cara pembunuhannya, itu hasil dari autopsi yang dilakukan tim forensik

Dalam jumpa pers,Dicky juga menyebut jika sebelum dibunuh, Rafikah mengalami penganiayaan.

( lts,Ikt/bcht)