Politisi PPP Rusli Sunali : Menyerap Aspirasi Warga Di Pilkada Luwu 2018

oleh -

Lidik Luwu – Pilkada serentak  2017 di Sulawesi Selatan baru-baru ini telah usai meski masih ada sisa tahapan.  Menghadapi pilkada tahun depan, beberapa daerah akan gelar pilkada serentak di wilayah Sulawesi Selatan. Jumat,(24/02/2016)

SMKN 1

Sejumlah tokoh pun mulai merespon munculnya ditengah masyarakat politisi PPP Kabupaten Luwu  Sunali yang juga anggota DPRD Luwu selama dua periode ini, sudah mulai melakukan silaturahmi dan kunjungan ke masyarakat untuk pilkada 2018 mendatang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Luwu.

Figur Rusli Sunali,S.Pd (Ketua DPC. PPP Luwu), yang sudah berkecimpun di Legislatif dua periode ini sudah layak dan mapan untuk menjadi kandidat calon Bupati Luwu, ungkap Hasim salah satu tokoh pemuda di Luwu.

Ditambahkan lagi bahwa track record beliau sudah mumpuni untuk naik kejenjang berikutnya mengabdikan diri ke Masyarakat sebagai Tokoh Muda yang energik dan sesuai tagline partai PPP yang dipimpinnya di Luwu yakni “Bergerak Bersama Rakyat”, tegas Hasim.

Banyak tokoh-tokoh masyarakat yang mengharap pak Rusli Sunali maju sebagai calon dalam Pilkada 2018 mendatang.

Rep : Kemal
Editor : Adhe