Polres Bantaeng Sukses Gelar Kapolres Cup, Berikut Pemenangnya

oleh
Kapolres Bantaeng berikan Piala kepada pemenang turnamen

SUARALIDIK.COM, BANTAENG – Kepolisian Resor (Polres) bantaeng Gelar turnamen Bulutangkis Kapolres Cup sebagai rangkaian Memperingari Hari HUT Bayangkakara ke 71 GOR Malilingi Bantaeng. Senin,  (15/05/2017)

Kapolres Bantaeng berikan Piala kepada pemenang turnamen

Acara tersebut berlangsung sejak sejak 8 hingga 15 Mei 2017 dan secara resmi di tutup kapolres bantarng AKBP Adip Rojikan SIK. SH.

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup ini Diikuti oleh total 98 pasang atlet yang berasal Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng.

kapolres bantarng AKBP Adip Rojikan SIK. SH. Dalam sambutannya mengatakan Seluruh peserta sudah menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Namun yang paling esensi adalah silaturahim yang kita jalin, sehingga terjadilah saling kenal antara pemain yang berasal dari berbagai daerah di Sul-Sel” Tuturnya

Para juara pada turnamen bulutangkis ini akan mendapatkan uang tunai, trophi dan piagam penghargaan. Juara satu pada setiap kategori yakni Kategori A: Aswan / Fitrah (PB. 2M Sport), Kategori B: Ilham / Abdi, dan Kategori C: Mustafa / Awal.

Editor : Adhe