POLRES BULUKUMBA BERBAGI DENGAN TUNA NETRA

oleh
Kapolres Bulukumba
Kapolres Bulukumba (Selamat Riyanto) bersama Ibu Bayangkari Bulukumba (Leni Herlina) Saat Berkunjung di Yayasan Pembinaan Tua Netra Indonesia (YPTNI) Makassar.

Kapolres Bulukumba Selamat Riyanto Bersama Ibu Ketua Bayangkari, Leni Herlina dan Para Polwan Bulukumba melakukan kunjungan bakti sosial ke Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (YAPTI) di Makassar, pada 05/09/2016.

Kapolres Bulukmba (Selamat Riyanto) bersama Ibu Bayangkari Bulukumba (Leni Herlina) Saat Berkunjung di Yayasan Pembinaan Tua Netra Indonesia (YPTNI) Makassar.
Kapolres Bulukmba (Selamat Riyanto) bersama Ibu Bayangkari Bulukumba (Leni Herlina)
Saat Berkunjung di Yayasan Pembinaan Tua Netra Indonesia (YPTI) Makassar.

Kunjungan Pihak Polres Bulukumba ini sebagai rangkaian HUT Polwan Ke 68 dan HUT HKGB ke 64 Polres Bulukumba, sekaligus sebagai kunjungan kebersamaan dalam berbagi kepada pihak Yayasan yang berdiri sejak 1970 ini, yang khusus membina tuna netra.

Kapolres Bulukumba dalam sambutannya mengajak untuk mewujudkan syukur atas kesempurnaan fisik kita dengan berbagi pada yang ada kekurangan fisik. ” kita harus senantiasa berbagi dan saling membantu, dan Apa yang ada pada diri kita itu wajib kita syukuri, karena ada hikmah didalamnya”.

Kapolres Bulukumba Bersama siswa binaan Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (YPTI).
Kapolres Bulukumba Bersama siswa binaan Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (YPTI).

Ustad ikhwan bahar yang juga pembina tuna netra ini Mewakili Yayasan dan Pembina menyamlaikan bahwa “yayasan ini membina 40 tuna netra dari berbagai daerah untuk di asramakan dan di sekolahkan, semoga ada lagi dermawan yang tergerak hatinya untuk berbagi saudara kita ini”. Ustad Ikhwan Bahar, Jelasnya.

#AL)