Polres Bulukumba Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2017

oleh
Bag Sumda Polres Bulukumba dipimpin Kompol Sultan Taherong melaksanakan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2017 di SMAN 8 Bulukumba, Senin (13/03/17)

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA— Polres Bulukumba menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2017 kepada pelajar di SMAN 8 Bulukumba, Senin (13/03/17).

Bag Sumda Polres Bulukumba dipimpin Kompol Sultan Taherong melaksanakan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2017 di SMAN 8 Bulukumba, Senin (13/03/17)

Kegiatan sosialisasi itu dipimpin Kabag Sumda Polres Bulukumba Kompol Sultan Taherong didampingi oleh Aiptu Muh.Taip, Aiptu Usman Lahabo beserta 5 anggota Polres Bulukumba

Kompol Sultan Taherong dalam pemaparannya menjelaskan mengenai mekanisme penerimaan anggota Polri dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas – tugas yang diemban setelah lulus. Penerimaan yang disosialisasikan juga bukan hanya Brigadir Polisi, tapi juga Akpol, Bintara dan Tamtama.

Adik-adik dapat meraih cita-cita melalui instansi Polri. Untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya, hanya menyiapkan administrasi, fisik dan kesehatan. Terutama hindari Narkoba,” jelas mantan Kapolsek Ujung Bulu tersebut.

Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bulukumba mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas sosialisasi yang disampaikan langsung oleh tim dari kepolisian. “Semoga hal ini semoga menjadi semangat anak didik kami untuk lebih mempersiapkan diri baik secara mental maupun jasmani mengikuti seleksi calon anggota Polri tahun ini,” ungkapnya. ( ** )