Polres Gorontalo Musnakan Ribuan Botol Miras

oleh
Polres Gorontalo musnakan ribuan botol miras
Polres Gorontalo memusnakan ribuan botol Miras bebagai jenis yang berhasil disita dari sejumlah pedagang liar diwilayah Kota Gorontalo, Kamis (26/4/2018) - Fahrum

GORONTALO,suaralidik.com – peredaran minuman keras (Miras) di provinsi Gorontalo perlu mendapatkan keseriusan dari pihak terkait. Buktinya Aparat kepolisian polres Gorontalo Kamis (26/4) memusnakan ribuan botol Miras bebagai jenis yang berhasil disita dari sejumlah pedagang liar diwilayah Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Dari informasi yang dirangkum, ribuan botol miras yang dimusnakan oleh petugas ini merupakan barang bukti sitaan yang didapat dari sejumlah pedagang liar saat petugas melakukan operasi di sejumlah tempat penjualan miras yang tidak memiliki ijin edar.

saat melakukan rajia petugas berhasil mendapati minuman keras berbagai jenis yang dilarang keras di perjual belikan kepada masyrakat umum.

dari hasil tangkapan tersebut petugas akhirnya mealkukan pemusnahan terhadap ribuan botol miras di antaranya, pinaraci, captikusc serta minuman oplosan lainya, dengan menggunakan alat berat.

kepada sejumlah awak media, Kapolres Gorontalo AKBP Yan Budi jaya mengatakan, bahwa ribuan botol miras yang dimusnakan tersebut merupakan barang bukti sitaan yang didapat sejak tahun 2017 kemarin

” dari hasil sitaan ribuan botol miras ini, sebanyak 20 warga pelaku usaha miras tersebut telah di berikan sangsi pidana ringan serta denda yang telah ditetapkan oleh pengadilan,” pungkasnya.(***fp/bcht)