Polres Kepulauan Selayar Serah Terimakan Barang Bukti Motor Curian

oleh

suaralidik.com, Selayar–Tiga tahun menghilang dicuri orang di Kompleks Tamalate, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa Sulawesi-Selatan, sepeda motor Yamaha warna biru, DD 5414 NU milik Ramlah, akhirnya ditemukan kembali.

Motor dengan kombinasi warna biru, hitam, putih ini, berhasil ditemukan kembali setelah terjaring operasi motor bodong yang digelar oleh aparat Kepolisian Polres Kepulauan Selayar. Dari aparat kepolisian, motor tersebut kemudian diserahkan kembali kepada kerabat korban atas nama Dorrahamang, warga Jl. Aroeppala, Benteng.

“Motor ini sudah lama hilang, pasca dicuri di Kabupaten Gowa. Korban bahkan sudah mengikhlaskan motornya. Beruntung, jajaran aparat Kepoliian Polres Kepulauan Selayar, kembali menemukannya” ungkap Dorrahamang di sela-sela prosesi serah terima barang bukti dari aparat kepolisian.

Sebagai bentuk apresiasi, Dorrahamang yang hadir mewakili korban pemilik motor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada institusi Kepolisian Polres Kepulauan Selayar yang telah berjasa menemukan kembali motor milik keluarganya di Kabupaten Gowa. (Fadly Syarif)