Polres Kotamobagu Selidiki Kebakaran di PT JRBM

  • Bagikan
Foto : Suasana pemadaman api di gedung PT JRBM yang diduga dibakar oleh oknum-oknum nakal

BOLMONG, Suaralidik.Com – Bengkel Workshop milik perusahaan PT. JRBM  yang terletak di site Bakan, Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (4/8/2020) sekira pukul 05.00 Wita dilahap si jago merah.

Ada dugaan kalau kebakaran di bengkel perusahaan tambang itu disebabkan oleh tangan-tangan jahil alias sengaja dibakar. “Tadi pagi sekira pukul 05.00 WITA, Workshop (bengkel) lama yang di Block C, milik PT JRBM diduga dibakar,pelaku belum diketahui,” tulis sumber melalui pesan WhatsApp.

Menariknya, pihak manajemen PT JRBM sendiri berusaha menutup-nutupi kebakaran tersebut. Selain menghabiskan bengkel workshop, sejumlah kendaraan yang terbakar turut terbakar.

“Hanya sebagian, termasuk kendaraan perusahan yang ada disitu tapi kurang lebih 60% saja,” jelas sumber sambil mewanti agar namanya tetap dirahasiakan, Selasa (4/8/2020).

General Manager PT JRBM Site Bakan, Irwan Lupojo, dikonfirmasi terkait kejadian itu, pesan singkat WhatsApp yang dikirim media, hingga berita ini tayang belum juga ada balasan.

Pun, Manager External Broto Seno. Meski pesan WhatsApp sudah terbaca, enggan memberikan tanggapan atas kejadian itu saat dikonfirmasi.

Sementara itu pihak Polres Kotamobagu melalui Satreskrim menyatakan kejadian itu sedang dilakukan penyelidikan. “Ident (identifikasi) sudah ke lokasi,” kata AKP M Fadli S.I.K, Kasat Reskrim Polres Kotamobagu saat dikonfirmasi, Selasa (4/8/2020).oleh awak media ini.(***Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *