Polres Pangkep Siap Amankan Porseni PGRI Cabang Pangkep

oleh -59 views

Kapolres AKBP Tulus Sinaga dan Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid sebelum pembukaan Porseni PGRI stadion Andi Mappe kelurahan Padoang-doangan Pangkajene kabupaten Pangkep, Rabu (21/11/2018).

Pangkep, suaralidik.com- Sebagai wujud nyata tindakan kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat, Jajaran kepolisian Resort Pangkep siap amankan kegiatan Porseni guru tingkat Kabupaten Pangkep dalam rangka memperingati HUT PGRI dan juga Hari Guru Nasional tahun 2018.

Sebagaimana yang terlihat pada saat pembukaan kegiatan, tampak anggota Polres Pangkep dan anggota TNI lakukan pengaturan jalan dan pengamanan kegiatan didalam dan sekitar stadion Andi Mappe kelurahan Padoang-doangan Pangkajene kabupaten Pangkep, Rabu (21/11/2018).

Dalam kegiatan Porseni PGRI, Polres Pangkep melibatkan 72 personil gabungan Polres Pangkep dan Polsek Pangkajene, dan mulai pembukaan kegiatan hari ini tanggal 21 November 2018 sampai dengan Penutupan tanggal 26 November 2018. “ Ungkap Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.

Ditambahkan, bahwa banyaknya cabang olah raga dan seni yang di perlombakan, serta lokasinya yang tersebar dibeberapa tempat, sehingga Personil juga digelar di beberapa tempat misalnya Lapangan sepak bola Andi Mappe, Lapangan Futsal Matahari, SMA 11 Pangkep, Gor merpati Mas, dan halaman Rujab Bupati Pangkep.” ungkapnya.

Kegiatan Porseni PGRI kabupaten Pangkep resmi di buka Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid dan di hadiri Ketua PGRI Sulsel Prof Wasir Thalib, Ketua DPRD Pangkep Ir.H.A.Ilham Zainuddin ST, Kepala Kantor Kementrian Agama Pangkep Dr.H.Jamaruddin, Sekda Pangkep Dra.Jumliati , Kepala Kejaksaan Pangkep Firmansyah Subhan SH MH, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K, MH, Ketua PGRI Pangkep Drs. H.Muh.Akbar Parollei.(***Syaiful)