Polres Parepare Raih Predikat baik dalam Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

oleh -
AKBP. BUDI SANTOSO S.IK. Menerima Polres tingkat kepatuhan yang tinggi dalam pelayanan publik baik dari Ombudsman Republik Indonesia.

PAREPARE, SUARALIDIK.COM — Polres Parepare menerima piagam penghargaan dengan kategori Sebagai Nilai tingkat kepatuhan yang tinggi dalam pelayanan publik baik dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) yang diserahkan langsung oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan,

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan di Polda Sulsel dihadapan Pejabat Utama Polda Sulsel serta dihadiri seluruh Kapolres jajaran Senin (10/02/2020).

“ Alhamdulillah tahun ini bisa meraih peringkat ke II dan kedepannya biasa libih baik lagi, diharapkan kedepan prestasi-prestasi lain akan kembali ditorehkan oleh Polres Parepare,Ujar AKBP Budi Susanto

Predikat kepatuhan tinggi 2019 yang diberikan Ombudsman ini berdasarkan hasil penilaian yang diawali tahun 2019 yang secara spesifik pada pelayanan publik.

Dari 11 Polres yang masuk kategori, Polres Parepare meraih peringkat II dengan jumlah nilai tinggi dari beberapa Polres lain, jajaran Polda Sulsel.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melakukan pelayanan publik yang baik buat masyarakat dan, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh anggota,” pungkasnya. (DRW)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60