Polres Selayar, Gelar Lomba Da’i Cilik Sambut HUT Bhayangkara 2018

oleh
Kegiatan lomba dai cilik selayar
Kegiatan lomba dai cilik selayar

Kepulauan Selayar, suaralidik.com – Polres Kepulauan Selayar menggelar Lomba Da’i Cilik dalam rangka Bulan Bakti Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Amin Polres Kepulauan Selayar hari ini Minggu 10/6.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kep. Selayar AKBP Syamsu Ridwan SIK, bersama Wakapolres Kep. Selayar KOMPOL Samsuddin Palulu SH., Kasat Reskrim Polres Kep. Selayar IPTU Arham Gusdiar SIK, MH, Dewan Juri, Peserta dan puluhan Jemaah yang turut menyaksikan jalannya Lomba.
Dalam sambutannya saat membuka Lomba, Kapolres Kepulauan Selayar mengucapkan Rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

” Alhamdulillah, kita dapat menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka Bulan Bakti HUT Bhayangkara ke-72. Kepada para peserta anak-anakku sekalian selamat berlomba dan semoga kesehatan depan dapat menjadi Da’i handal yang menuntun masyarakat untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Semoga kegiatan kita bernilai Ibadah “, Sambut Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kabag Ops Polrestabes Makassar ini berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi kita semua agar lebih peduli terhadap upaya menanamkan kepribadian yang sholeh dan pengembangan karakter kepribadian anak.

Lomba Da’i Cilik ini diikuti 12 Orang Peserta yang terdiri dari 4 putra dan 8 putri dengan Tim Penilai sebanyak 3 orang dari Muballiq lokal Kabupaten Kepulauan Selayar.  (***Ucok Haidir) 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama