Polres Sidrap Amankan Aksi Damai IMM di Kantor DPRD

oleh -

SIDRAP, suaralidik.com — Personil Polres Sidrap terjun mengamankan aksi damai yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Kantor DPRD Kabupaten Sidrap, Senin (20/5/19) siang

“Puluhan Personil kami terjunkan baik dari Sabhara, Lalu lintas dan Intelkam diback up oleh Polsek Maritengngae mengamankan aksi damai dari adik – adik IMM di Kantor DPRD Sidrap ” Ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono di kantornya.

Aksi dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019 tersebut diikuti oleh puluhan kader IMM Sidrap.

“Sekitar 50an kader IMM turun dan Ada 7 tuntutan mereka pada aksi tersebut, diantaranya Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu 2019 ” lanjutnya

Usai diterima perwakilan DPRD, Kurang lebih satu jam menggelar aksi damai, para keder IMM akhirnya berangsur – angsur membubarkan diri.

“Alhamdulillah, semua berjalan aman dan kondusif, saya turut mengapresiasi kedewasaan adik-adik IMM yang tetap mengedepankan kondusifitas dalam berorasi ” tutupnya. (Fajar Udin)