Polres Sidrap Dinilai Berhasil Dalam Mencegah Dan Mengurangi Aksi Bali

oleh -

SIDRAP, suaralidik.com — Sebanyak 2 kendaraan sepeda motor diamankan Polres Sidrap. Sepeda motor itu terjaring aksi balap liar. Kini, sepeda motor itu terparkir di halaman Polres.

“Sudah mulai berkurang, semalam kita jaring 2 kendaraan bermotor dan saat kami amankan di Mapolres. Semua ini atas laporan keresahan masyarakat. ” terang Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono kepada wartawan, Jumat (17/5/19). Siang

Kapolres menjelaskan, pemilik motor yang rata-rata sudah memodifikasi itu tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat bermotor saat ditanya petugas.

“Kita akan meminta melengkapi surat bermotor yang tidak bisa menunjukkan. Selain itu kita minta semua komponen-komponen motor yang telah dimodifikasi itu dikembalikan sesuai standarnya,” imbuhnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengatakan kendaraan tersebut disita hingga lebaran, menurutnya agar para pelaku balapan liar jera dan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Kendaraan kami tahan dulu sembari melengkapi baik administrasi maupun komponen lainnya, semua ini kami lakukan guna memberi rasa ketenangan terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ” tutupnya. (Fajar Udin)