Polres Takalar Umumkan 259 Casis Lulus Seleksi Di Takalar

oleh

Suara Lidik Takalar – Casis (calon siswa) pendaftar untuk Brigadir dan Tamtama Polri dinyatakan lulus pemeriksaan administrasi oleh Panbanrim Polres Takalar malam ini di lapangan Polres Takalar seperti dilansir pertama link tribratanewspolrestakalar.com berjumlah 259 orang.16/4/2017

Pengumuman hasil pemeriksaan administrasi casis Polri Panbanrim Polres Takalar diikuti peserta serta disaksikan masing-masing keluarganya. Pembacaan terseut dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Takalar Kompol I Made Mega.

Dalam kesempatan itu, Kabag Sumda menegaskan rekrutmen Brigadir Polisi tidak dipungut biaya apapun selama pendaftaran, tercatat ada 264 peserta pendaftar dengan rincian 226 pendaftar berjenis kelamin laki-laki dan 38 penaftar dari jenis perempuan.

Dari jumlah 259 yang lulus, untuk bintara PTU (201 laki-laki dan 24 perempuan), dan Bintara TI (laki-laki 20, perempuan 14 orang) untuk tamtama berjumlah 28 orang, sementara 5 orang lainnya dinyatakan tidak lulus.

Dalam penyampaian Kabag Sumda, bahwa banyak casis mendaftar saat-saat terakhir penutupan pendaftaran, yang menyebabkan berkasnya banyak yang kurang lengkap karena persoalan waktu, jelasnya.

Untuk selanjutnya, berkas peserta yang lulus akan dilimpahkan ke Polda Sulsel dan akan diberangkatkan besok pada hari senin 17/4/2017 pagi harinya.