Polrestabes Makassar Kembali Meringkus Pelaku Pengedar Sabu, Satu Tersungkur Diterjang Timah Panas

oleh

SUARALIDIK.COM, Makassar – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar kembali melakukan penangkapan terhadap 3 pelaku diduga pengedar narkotika jenis sabu, Rabu (03/07/2017).

Polrestabes Makassar Kembali Meringkus Pelaku Pengedar Sabu, Satu Tersungkur Diterjang Timah Panas

Pelaku yang terdiri dua orang laki – laki dan seorang perempuan masing – masing lelaki Nasrul Als Noki (26) warga Tinumbu Makassar, lelaki Sukri Abrianto Als sukri (26) warga Jalan Kandea Makassar dan perempuan Suharni Als harni.SU (37) warga jalan Tinumbu Makassar.

Dari tangan pelaku Satuan Narkoba Polrestabes Makassar mengamankan barang bukti berupa Satu paket saset sedan 10 g dan Satu paket saset paketan kecil di duga sabu seharga 150 ribu.

Kabid Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin Mengatakan Pada saat penangkapan dimana salah satu dari pelaku melawan petugas dan memprovokasi warga di sekitar untuk melakukan perlawanan kepada anggota sat narkoba dan pada saat anggota narkoba melakukan negoisasi kepada masyarakat sekitar tiba – tiba personil Narkoba di lempari batu sehingga anggota melakukan tembakan peringatan untuk meredam masyarakat.

Dari hasil introgasi ketiga pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut di peroleh dari rekannya bernama Agus pelni di jalan Tinumbu, kemudian ketiga pelaku di bawah untuk dilakukan pengembangan terhadap lelaki seherman alaias Agus alias Pelni (43) dan berhasil di ringkus Satres Narkoba “Tuturnya

Pada saat di lakukan pengembangan salah satu pelaku lelaki Nasrul alias Noki melawan petugas dan ingin melarikan diri sehingga petugas memberikan tembakan peringatan namun tidak di hiraukan sehingga pelaku di lumpuhkan dengan timah panas pada bagian betis sebelah kiri dan pelaku di larikan ke RS. Bhayangkara.

Dari hasil pengembangan di amankan lelaki Agus alias Pelni, selanjutnya pelaku di bawah ke Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut. [ADS|Red3]


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama