Polri Akan Gelar Ops SIMPATIK 2017, Ini Harapan Polda Sul-SeL

oleh

Lidik Makassar – Mengingat masih tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas diseluruh Indonesia, maka kini Polri menggelar Operasi denga sandi Ops SIMPATIK 2016 yang digelar secara terpusat oleh Mabes Polri di seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Operasi tersebut digelar mulai hari ini Selasa tgl 01 Maret 2016 s/d 21 Maret 2016 selama 21  hari, sedangkan sasaran utamatanya adalah Optimalisasi penerapan kawasan tertib lalu lintas ( KTL ) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas.

Kabid Humas Polda Sul-Sel Kombes Pol Dicky Sondani Saat Di Konfirmasi Melaui Akun Whatsapp Miliknya, Selasa (28/02/2017) membenarkan bahwa Polda Sul-Sel akan Menggelar Ops Simpatik Lalu Lintas pada awal bulan Maret mendatang.

Lanjutnya, Ops Simpati Lalu Lintas ini juga akan di gelar di seluruh Jajaran Polres se-sulawesi Selatan, Dalam operasi ini pihak TNI nantinya akan di libatkankan juga. “Tuturnya

Tambahnya , Tujuan Dari Ops Simpatik Lalu Lintas ini yakni Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas dapat menurun di tahun 2017 ini. Tutupnya

Editor : Adhe