banner 728x250

Polsek Biringkanaya Kawal Aksi Unjuk Rasa AMPPH di Depan Mapolda Sulsel

  • Bagikan
Aksi Demo
Aliansi Masyarakat Peduli Penegakan Hukum menggelar aksi demo di depan Mapolda Sulsel, Kamis (28/10)||

MAKASSAR,SUARALIDIK.com – Unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Peduli Penegakan Hukum berlangsung di depan Mapolda Sulsel, jalan Perintis Kemerdekaan Km.16 Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Kamis(28/10/2021).

Massa Aksi yang berjumlah sekitar dua puluh orang berunjuk rasa dengan berorasi sambil membentangkan Spanduk dan mendesak agar Polda Sulawesi Selatan menangkap dan memenjarakan Pelaku Pencurian Listrik di Kelurahan Peta kota Palopo serta mewujudkan Institusi Polri yang Presisi.

banner 728x250

“Kami meminta Kapolda Sulawesi Selatan agar segera menangkap dan memenjarakan Pelaku Pencurian Listrik yang ada di Lingkungan Peta, kota Palopo,”orasi salah seorang orator .

Setelah beberapa saat berorasi, perwakilan pengunjuk rasa di terima oleh AKP Abdul Kadir, selaku Perwira Pengawas Piket Krimsus Polda Sulsel. Kepada perwakilan pengunjuk rasa, ia berjanji akan meneruskan tuntutan pengunjuk rasa ke Dirreskrimsus.

Pantauan di lapangan, sejumlah personil Polri dari Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar mengawal aksi unjuk rasa sampai tuntas, yang mana kegiatan unjuk rasa tidak menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di depan Mapolda Sulsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *