Polsek Bonto Cani Bersama Polsek Kahu Terus Mengantisipasi Terjadinya Tindak Perjudian di Perbatasan

oleh
Polsek Bonto Cani
Polsek Bonto Cani Bersama Polsek Kahu Terus Mengantisipasi Terjadinya Tindak Perjudian di Perbatasan,Kamis (10/11/16)

Lidik Watampone –  Perjudian seperti Sabung ayam,Domino QQ, Poker sering terjadi diwilayah yang kurang pemukiman warga atau di Lingkungan yang jauh dari Pengawasan Aparat Keamananan.

Guna menghindari dan mengantisipasi agar tidak terjadi hal demikian maka fihak kepolisian biasanya melakukan kegiatan Patroli dan pendekatan moral kepada masayarakat guna menyampaikan agar menghindari penyakit masayarakat seperti judi agar tidak terjadi dilingkungannya.hal ini juga dilakukan oleh Fihak kepolisian Polsek Bonto Cani Bersama Polsek Kahu di kab bone dengan melakukan Patroli ke wilayah-wilayah pelosok di bone.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana perjudian, anggota Polsek Bonto Cani dan anggota Polsek Kahu bergabung untuk melakukan patroli bersama yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonto Cani AKP Haris Mohammad dan Kapolsek Kahu AKP Amran, Kamis (10/11/16).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di  Desa Sanrego dan Desa Lamoncong, kedua Desa ini merupakan Desa perbatasan antara Kecamatan Bonto Cani dan Kecamatan Kahu.  Kapolsek Bonto Cani AKP Haris Mohammad dan Kapolsek Kahu AKP Amran  menghimbau kepada angotanya agar tetap memantau situasi dan terus melakukan pengawasan di sekitar perbatasan Bonto Cani dan Kahu. (Daus17)