Polsek Bontobahari Amankan Tersangka Pencuri Kamera

oleh -1.042 views
Photo : Tersangka pencuri Kamera DS alias Jus diapit anggota Buser Polsek Bontobahari

BULUKUMBA, Suaralidik.Com –  Kapolsek Bonto Bahari AKP A. Akbar Munir  Sabtu (22/12/2018) memimpin anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka pencuri kamera merk canon.

Pamen tiga balok itu, memimpin  penangkapan JS alias Adi  (25) warga Tukombang Kelurahan Tanah lemo Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

Ikhwal kejadian berawal ketika Tasmin (26) sedang mandi-mandi di kawasan pantai lemo-lemo dan menyimpan kameranya di bawah jok sepeda motornya.  Setelah mandi kamera tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di TKP maka di lakukanlah penangkapan terhadap Jusriandi (25). Hanya saja   tidak ditemukan barang bukti.

Pria muda itu akhirnyab berkicau setelah di lakukan interogasi. Dia  mengaku bahwa kamera tersebut dia jual ke seseorang yang berinisial Ag.

“Setelah di lakukan pengembangan kami mendatangi alamat AG dan kami menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kamera digital merek Canon berwarna hitam yang diakui oleh AG, barang bukti tersebut dia beli dari Jus seharga Rp.1.650.000,” Ungkap Munir.(***iswanto)